Ads 468x60px

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Wednesday, March 16, 2011

0
ASUS Lamborghini VX6






ASUS telah hari ini memulai mesin di terakhir mereka harus-memiliki gadget ASUS-Lamborghini Eee PC VX6 ultraportable 12.1 "notebook, co-dirancang oleh Lamborghini dan terinspirasi oleh superstar Murcielago LP640 Roadster.ASUS miliki saat ini mulai mesin pada terbaru mereka harus- memiliki gadget Lamborghini ASUS Eee PC VX6 ultraportable 12.1 "notebook, co-dirancang oleh Lamborghini dan terinspirasi oleh superstar Murcielago LP640 Roadster. 

Kombinasi gaya yang diinginkan dan kinerja ditambah banyak fitur konektivitas termasuk USB 3.0 dan Express Gate, membuat mesin ini miniatur aksesori yang sempurna untuk bepergian dalam gaya. Co-branded dengan Lamborghini, Eee PC menakjubkan VX6 ultraportable mengambil inspirasi dari Murcielago LP640 Roadster dan melambangkan keindahan dan kekuatan bintang otomotif melalui kombinasi garis ramping, eksterior glossy elegan dalam warna hitam atau putih dan Lamborghini lencana menghiasi tutupnya. Dengan desain high-end dalam dan luar, Eee PC VX6 perintah perhatian dan merupakan covetable aksesori untuk penggemar dari supercar ikon yang ingin mengaktifkan kepala baik di dan dari jalan.
 
ASUS-Lamborghini Eee PC VX6 menawarkan Dual Core prosesor Intel Atom 1,8 Ghz D525 dua core masing-masing dengan Teknologi Hyper-Threading yang akan pastikan untuk meninggalkan saingan di generasi line.Next mulai NVIDIA Ion 2 membawa grafis eye-popping ke Eee 12,1 "layar definisi tinggi VX6 PC, dengan performa hingga 60% lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya grafis NVIDIA Ion. Hasilnya adalah game super-halus yang akan mengikuti bahkan dengan pemain tercepat setelah panas adalah on.ASUS-Lamborghini VX6 telah audio sama beredar untuk membual tentang. Dengan speaker stereo dari Bang & Olufsen ICEpower dan SRS Premium surround sound, mesin kecil merilis resonansi pikiran-blowing yang akan meniup telinga Anda jauh apakah Anda menikmati musik, film atau permainan.  

The ASUS-Lamborghini VX6 dikemas penuh dengan perangkat lunak dan fitur untuk membuat hidup komputasi mudah. Dengan USB 3.0, kecepatan transfer data via USB hingga 10 kali lebih cepat dari USB 2.0 dan memungkinkan untuk re-charge ponsel di hampir setengah dari dukungan sebelumnya 3.0 times.Bluetooth daya rendah memfasilitasi transfer data nirkabel dari perangkat yang kompatibel dengan kecepatan hingga 24Mbit/s.For pengguna yang hidup di mana saja, sistem dual-operasi Express Gate menawarkan cara sempurna untuk boot dalam waktu singkat untuk mengakses berbagai aplikasi termasuk, email musik Internet, dan instan messaging.ASUS-Lamborghini VX6 tersedia dengan harga £ 499 ($ ​​798). 

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.

Entri Populer

Search

 
News | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog