Ads 468x60px

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Saturday, February 5, 2011

2
Okapi hasil persilangan jerapah dan zebra


Okapi, Hewan Unik Hasil Persilangan Jerapah Dengan Zebra

Okapi
Pernahkah kamu membayangkan perkawinan silang antara seekor Jerapah dengan seekor Zebra? Apa jadinya ya? Apa nanti namanya jadi Jerabra? atau Zebrapah? 
Sebenarnya perkawinan silang ini tidak pernah dilakukan, namun pada tahun 1901 pernah ditemukan hewan bernama Okapi. Okapi mirip sekali dengan anak seekor Jerapah kalau kawin dengan seekor Zebra. Okapi tinggal di hutan Ituri, Congo, Afrika. Para ilmuwan mengatakan bahwa Okapi masih lebih bersaudara dengan Jerapah dibandingkan dengan Zebra.
Inilah hewan Okapi
Okapi
Okapi


Sumber : http://www.creativebrain.web.id/media.php?action=readnews&id=230&title=Okapi,%20Hewan%20Unik%20Hasil%20Persilangan%20Jerapah%20Dengan%20Zebra#ixzz1D4M2D4rE
kunjungi www.creativebrain.web.id 

2 comments:

Amaydek said...

Bro okapi itu hewan asli Kongo dari ituri rainforest. okapi bukanlah hewan hasil kawin silang. . . Memang dulu ilmuwan beranggapan okapi merupakan hasil kawin silang jerapah+zebra, tapi dugaan mereka ini salah besar karena okapi benar benar hewan yang telah diciptakan begitu bentuknya. okapi adalah kerabat dekat jerapah. . . dan sekali lagi okapi itu bukan hewan hasil KAWIN SILANG.

Unknown said...

Betul bung

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.

Entri Populer

Search

 
News | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog