Ads 468x60px

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Thursday, February 3, 2011

0
Petik Pohon Angpao, Mau?

Jakarta (ANTARA News) - Menyambut tahun baru Imlek, Bank ICB Bumiputera mempersembahkan spesial promo yaitu Petik Pohon Angpao yang dipersembahkan khusus nasabah baru dengan membuka Tabungan Bung Hari.

Promo Petik Angpao ini berhadiah langsung berupa voucher uang tunai untuk pembukaan rekening baru Bung Hari dengan saldo awal minimal Rp.500 ribu.
Keistimewaan lain dari Bung hari adalah santunan rawat inap yang bisa didapatkan para nasabah hingga Rp182.500.000,- per tahun.

Program ini berlaku mulai 24 Januari sampai dengan 25 Februari 2011 di seluruh kantor cabang Bank ICB Bumiputera.

Dian A. Soerarso, Wakil Presiden Direktur Bank ICB Bumiputera dalam acara launching promo Petik Pohon Angpao yang dilaksanakan Selasa 25 Januari 2011, menjelaskan bahwa Bank ICB Bumiputera sebagai bank retail yang akan menjadi premier retail bank di Indonesia sangat peduli akan hari-hari besar nasional.
Oleh karena itu setiap hari spesial yang dirayakan oleh para nasabah, Bank ICB Bumiputera selalu mempersembahkan special promo untuk ikut merayakan hari-hari istimewa nasabahnya.

Promo ini diselenggarakan di 120 kantor cabang yang tersebar di 18 kota besar di seluruh Indonesia.

Bank ICB Bumiputera merupakan salah satu anggota ICB Financial Group Holdings AG, Perusahaan Keuangan yang didirikan di Switzerland yang memiliki Bank di 14 negara dan tersebar di Asia, Afrika dan Eropa.

Komitmen manajemen adalah untuk menjadikan Bank ICB Bumiputera tumbuh sebagai “Premier Retail Bank di Indonesia” dengan menjadi lebih besar, lebih kuat dan lebih baik dalam melayani nasabah.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.

Entri Populer

Search

 
News | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog