Ads 468x60px

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Monday, February 7, 2011

0
Kim Jeffrey Masih Berambisi Masuk Timnas

"Saya sangat yakin karena saya adalah pemain bagus."
SENIN, 7 FEBRUARI 2011, 18:33 WIB
Muhammad Hasits
Kim Jeffrey Kurniawan (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAnews - Ambisi Kim Jeffrey Kurniawan untuk bisa bermain di Tim Nasional belum pupus. Pemain berusia 20 tahun itu berharap bisa masuk skuad Tim Merah Putih.

"Saya masih berharap bisa bergabung dengan timnas. Sebab saya ingin ikut memperbaiki sepakbola nasional menjadi lebih baik," kata Kim di acara perkenalan dirinya sebagai Brand Ambassador produk peralatan olahraga League di Jakarta, Senin, 7 Januari 2011.

Harapan Kim bukan tanpa alasan. Meski saat ini belum bisa masuk timnas, ia tetap optimis suatu saat nanti bisa bergabung dengan Tim Merah Putih.

"Saya sangat yakin karena saya adalah pemain bagus," tegas Kim.

Pemain keturunan Jerman-Indonesia itu sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Desember tahun lalu. Proses Kim menjadi bagian dari Merah Putih sudah berlangsung sejak Cristian 'El Loco'  Gonzeles dinaturalisasi menjadi WNI.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.

Entri Populer

Search

 
News | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog