Ads 468x60px

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Saturday, May 28, 2011

0
Hari Keempat Pencarian, Densus Kepung Hutan Poso

Densus 88 (Koran SI)
POSO - Pengejaran terhadap dua orang bersenjata yang oleh polisi disebut sebagai kelompok teroris masih berlanjut di Poso, Sulawesi Tengah. 

Bila sebelumnya pengejaran sepenuhnya dilakukan oleh Samapta Polres Poso serta Brimob Polda Sulawesi Tengah, maka hari ini, Sabtu (28/5/2011) pengejaran dilakukan oleh tim Detasemen Khusus 88 Antiteror.

Situasi di sekitar hutan perbukitan Desa Tangkura Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah hingga hari ini masih dalam pengamanan ketat oleh aparat kepolisian. 

Petugas menutup seluruh sisi hutan untuk memperkecil celah yang dapat dimanfaatkan pelaku meloloskan diri dari pengepungan aparat kepolisian yang telah digelar sejak Rabu malam, lalu. Personil Brimob menjelajahi perkebunan- perkebunan masyarakat yang terdapat bangunan pondok maupun gubuk yang bisa dimanfaatkan pelaku untuk beristirahat.

Kepemilikan senjata api oleh kedua pelaku, membuat upaya pengejaran oleh kepolisian dilakukan sangat berhati-hati dan dalam kewaspadaan tinggi, dengan kondisi senjata terkokang untuk siap ditembakkan setiap saat.

Sejak kemarin, upaya pengejaran dibagi dalam tiga tim untuk menjaga jalur jalan darat antara Desa Tangkura hingga Desa Dewua, jalur sungai, serta tim untuk pengejaran kedua tersangka ke dalam hutan. 

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.

Entri Populer

Search

 
News | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog